Home » » TITAN The Robot, Robot Termahal di Dunia

TITAN The Robot, Robot Termahal di Dunia


TITAN the Robot, merupakan sebuah robot termahal di dunia saat ini. TITAN hanya diperuntukkan sebagai entertainer dalam sebuah even dengan harga 7 Milyar untuk satu kali sewa, biasanya dalam pertunjukan hiburan robot di berbagai tempat seperti di mal atau taman hiburan. Disini Titan akan menampilkan berbagai pertunjukan seperti berjalan, menyapa pengunjung, bercanda, bernyanyi dan bergerak kesana-kemari.
 

Robot termahal di dunia ini didesain oleh Nik Fielding. Robot Titan sudah tampil dalam banyak acara seperti Commonwealth Games, Alton Tower, Bar Mitzvahs serta mal-mal di dunia. Selain itu Titan juga banyak tampil di berbagai saluran TV. 

Menurut info, untuk menyewa Titan selama sehari, penyewa harus mengeluarkan sekitar 150 juta sehari.  

Robot termahal di dunia ini diciptakan oleh Cyberstein Robots Ltd pada tahun 2004. Robot Titan memiliki tinggi sekitar 2,4 meter dengan berat 60 kg dan berat totalnya adalah 350 kg apabila digabungkan dengan peralatan kursi roda yang sering dipakainya.

Pernyataan seorang narasumber dari Rumah Robot Indonesia dalam acara Talkshow “Hitam Putih” yang tentu kita semua sudah sangat kenal dengan hostnya: Deddy Cobuzier, Sang Mentalist.
 
Robot Titan adalah nama panggung dari sebuah robot yang diciptakan oleh Cyberstein Robot Ltd di tahun 2004.

Robot ini memiliki postur besar dan tinggi. Tingginya 2,4 m (7,9 kaki) dan berat 350 kg. Robot ini dirancang oleh Nik Fielding, dari Cyberstein – Newquay, Cornwall, Inggris.
Ketika ditanyakan, berapa harga sewa robot ini? Ternyata 1 Milyar sekali sewa untuk live performance. Wow Luar biasa!
 
Itu pun Rumah Robot Indonesia telah lama memesan, namun daftar antrian yang ingin menyewa robot ini amat sangat panjang.
 
Titan telah tampil dalam berbagai acara publik di perusahan-perusahaan dan pusat perbelanjaan. Titan telah sering muncul di berbagai media. Termasuk hari ini saya melihatnya di Trans7, Televisi swasta Nasional Indonesia.

Lihat salahsatu video TITAN The Robot di bawah ini.


3 komentar:

Popular Posts

Alexa Rank


Followers

gif maker