Home » » Membuat Desain Logo di Smartphone dengan Logopit Plus

Membuat Desain Logo di Smartphone dengan Logopit Plus

Logo merupakan tanda paten yang biasa dipakai untuk menggambarkan identitas sebuah brand produk, yayasan atau instansi yang umumnya berupa gambar atau tulisan. Selain itu logo juga banyak dipakai untuk melambangkan situs atau blog supaya menarik dan menandakan kalau situs yang dikelola benar-benar serius.

Dahulu, untuk mendesain logo harus melalui komputer atau laptop dengan software editing gambar seperti Photoshop atau Corel Draw dimana kedua software andalan itu memakan banyak memory sehingga komputer yang dipakai harus memiliki spesifikasi tinggi. Namun, seiring perkembangan teknologi yang makin canggih, sekarang kita bisa mendesain logo sendiri melalui smartphone.

Kali ini saya merekomendasikan pada kalian sebuah aplikasi yahud untuk membuat logo melalui smartphone yaitu Logopit Plus. Kenapa saya merekomendasikan ini? Karena Logopit Plus adalah aplikasi yang ringan, mengoperasikannya juga mudah dan dilengkapi banyak icon dan model font menarik yang bisa dipakai. Aplikasi Logopit Plus bisa di download/install melalui Google Play Store. Berikut ini penampakannya.

Logopit Plus menyediakan banyak model ukuran kanvas yang bisa kita pilih, selain itu kita juga bisa meng-custom sendiri melalui Canvas Size. Ukuran canvas bisa diatur mulai dari 80 sampai 2560 pixel.


Dengan Logopit Plus semua orang bisa membuat desain logo dengan mudah lewat smartphone dan kalian tidak perlu handal dalam desain grafis. Karena setelah aplikasi ini dibuka, saya yakin kalian bisa mengikuti alurnya.

Berikut ini adalah desain yang saya buat menggunakan aplikasi Logopit Plus di smartphone. Logo tersebut saya pakai sebagai brand produk dari usaha yang saya kelola.
Membuat tulisan/brand

Menambahkan icon yang sesuai.

Memilih jenis font yang diinginkan

Memilih warna yang diinginkan

Mengatur ukuran, posisi dan transparasi objek.

Setelah selesai, kita bisa save di memori smarthphone kita dalam format png dan jpg. Kita juga bisa menyimpan dalam bentuk draft jika suatu saat ingin diedit ulang.

Selain logo, saya juga membuat stiker dengan aplikasi ini


Simpel dan menarik kan? Kalian yang berminat bisa mencoba sendiri...

16 komentar:

  1. Recommended bgt buat laptop yg nggak kuat instal AI. jadi bisa bikin di hp. Thnk info bro!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups gan... Kalo cm logo 2560 pixel, aplikasi ini udh yahud bgt.

      Delete
  2. thx gan infonnya bermanfaat banget deh!

    ReplyDelete
  3. menarik gan, thanks infonya

    ReplyDelete
  4. wah info bagus bro,kebetulan gw juga dari kemarin lagi nyari2 ide buat bikin logo...tapi belum nemu2...thanks yaa

    ReplyDelete
  5. Ane udah nyoba, thanks rekomennya gan. bagus banget, simple pula

    ReplyDelete
  6. Wah wah... Ini app yang ane cari. Tanks info gan...

    ReplyDelete
  7. wah bagus baget nih aplikasinya.. makasih mas... sangat menginspirasi sekali

    ReplyDelete

Popular Posts

Alexa Rank


Followers

gif maker